Gaya APA
Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM. (2016).
PEMASARAN DESTINASI WISATA, STRATEGI MENGGALI POTENSI DAYA SAING OBYEK WISATA STUDI KASUS : PANTAI TANJUNG KARANG DONGGALA SULAWESI TENGAH (-).
Surabaya:
PT. Muara Karya.
Gaya Chicago
Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM.
PEMASARAN DESTINASI WISATA, STRATEGI MENGGALI POTENSI DAYA SAING OBYEK WISATA STUDI KASUS : PANTAI TANJUNG KARANG DONGGALA SULAWESI TENGAH.
-
Surabaya:
PT. Muara Karya,
2016.
Text.
Gaya MLA
Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM.
PEMASARAN DESTINASI WISATA, STRATEGI MENGGALI POTENSI DAYA SAING OBYEK WISATA STUDI KASUS : PANTAI TANJUNG KARANG DONGGALA SULAWESI TENGAH.
-
Surabaya:
PT. Muara Karya,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM.
PEMASARAN DESTINASI WISATA, STRATEGI MENGGALI POTENSI DAYA SAING OBYEK WISATA STUDI KASUS : PANTAI TANJUNG KARANG DONGGALA SULAWESI TENGAH.
-
Surabaya:
PT. Muara Karya,
2016.
Print.