Gaya APA

Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM. (2016). PEMASARAN DESTINASI WISATA, STRATEGI MENGGALI POTENSI DAYA SAING OBYEK WISATA STUDI KASUS : PANTAI TANJUNG KARANG DONGGALA SULAWESI TENGAH (-). Surabaya: PT. Muara Karya.

Gaya Chicago

Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM. PEMASARAN DESTINASI WISATA, STRATEGI MENGGALI POTENSI DAYA SAING OBYEK WISATA STUDI KASUS : PANTAI TANJUNG KARANG DONGGALA SULAWESI TENGAH. - Surabaya: PT. Muara Karya, 2016. Text.

Gaya MLA

Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM. PEMASARAN DESTINASI WISATA, STRATEGI MENGGALI POTENSI DAYA SAING OBYEK WISATA STUDI KASUS : PANTAI TANJUNG KARANG DONGGALA SULAWESI TENGAH. - Surabaya: PT. Muara Karya, 2016. Text.

Gaya Turabian

Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM. PEMASARAN DESTINASI WISATA, STRATEGI MENGGALI POTENSI DAYA SAING OBYEK WISATA STUDI KASUS : PANTAI TANJUNG KARANG DONGGALA SULAWESI TENGAH. - Surabaya: PT. Muara Karya, 2016. Print.